Cara memakai hijab hukumnya wajib bagi setiap muslimah, oleh sebab itu website ini memberikan tutorial supaya lebih mudah dalam memakai Hijab

Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat Bolak-Balik | Hijabers

Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat Bolak-Balik | Hijabers - Hallo sahabat Tutorial Hijab, Pada sharing tentang Hijab kali ini yang berjudul Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat Bolak-Balik | Hijabers, saya telah menyediakan Tutorial Hijab lengkap yang bisa Anda coba dan praktekkan di rumah. Mudah-mudahan isi postingan Tutorial Hijab yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Tutorialnya.

lihat juga


Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat Bolak-Balik | Hijabers

Pada kesempatan kali ini saya masih akan membahas tentang cara memakai hijab,namun kali ini yang akan saya bahas adalah cara memakai jilbab segi empat bolak-balik,dibandingkan dengan jilbab instan memang jilbab segi empat ini agak sedikit ribet untuk dipakai,namun hasilnya jauh lebih cantik dibandingkan dengann kerudung instan,dan memang jilbab segi empat sangat digemari karena bisa diaplikasikan dengan aksesoris tambahan sesuai keinginan,beragam model yang cantik pun sudah berhasil dipamaerkan oleh para hijabers,dan berikut adalah cara memakai jilbab segi empat bolak-balik yang bisa anda coba dirumah:
 -Pertama anda bisa kenakan inner ninja dalam warna base atau warna gelap bila Anda mengenakan jilbab dengan dua permukaan motif

-Pasangkan jilbab segiempat tersebut secara melebar dan tanpa harus dilipat alias tetap dengan bentuk segiempatnya itu, lalu pasangkan satu sisi segiempat di kepala dan satu sisi yang lainya terurai ke belakang.


  -Lalu ambil sisi segiempat yang ada di belakang, tata ke arah depan di kedua sisi bahu Anda, kuatkan dengan anda sematkan ke sisi leher dengan jarum pentul,longgarkan sisi belakang supaya tidak terlalu kencang dan sedikit menampakan layer di sisi belakang,kini anda bisa melihat dua sisi dari jilbab dua warna bolak balik tadi muncul di permukaan.


-Kemudian ambil satu sisi jilbab bagian dalam tadi, lalu sematkan secara bersilang di depan dada anda, buat layer bertumpuk dan tata supaya tampil lebih cantik,Lakukan dengan cara yang sama pada sisi lainnya juga, Sematkan pula sisa kain pada sisi belakang kepala anda dengan rapi dan bertumpuk untuk membentu lapisan di sisi belakangnya.


-Dan yang terakhir ambil ujung dari sisi jilbab segi empat dari sematan yang sudah ada di atas kepala Anda,lalu masukan ke dalam layer di dada,Tata sedemikian bentuk rupa supaya seakan Anda mengenakan dua lapis jilbab dengan beda warna atau motif cukup dengan jilbab dua motif bolak balik yang anda kenakan.

Dan seperti inilah hasilnya :


Nah tidak terlalu sulit bukan? itulah informasi tentang cara memakai jilbab segi empat bolak-balik,semoga dapat membantu anda,terimakasih.

0 comments:

Posting Komentar