Cara memakai hijab hukumnya wajib bagi setiap muslimah, oleh sebab itu website ini memberikan tutorial supaya lebih mudah dalam memakai Hijab

Tips Tutorial Mudah Memakai Jilbab Segi Empat Murah | Hijabers

Tips Tutorial Mudah Memakai Jilbab Segi Empat Murah | Hijabers - Hallo sahabat Tutorial Hijab, Pada sharing tentang Hijab kali ini yang berjudul Tips Tutorial Mudah Memakai Jilbab Segi Empat Murah | Hijabers, saya telah menyediakan Tutorial Hijab lengkap yang bisa Anda coba dan praktekkan di rumah. Mudah-mudahan isi postingan Tutorial Hijab yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Tutorialnya.

lihat juga


Tips Tutorial Mudah Memakai Jilbab Segi Empat Murah | Hijabers

Selamat siang,kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara memakai jilbab segi empat yang biasa dikenakan para hijabaers sehari-hari,kebanyakan pada jilbabers dalam memakai jilbab dalam keseharianya adalah dengan memakai jilbab yang simple namun tetap sopan dan terlihat menarik,diantaranya adalah jilbab model segi empat paris.

Jilbab model segi empat ini memang sering digunakan oleh para jilbabers karena tidak  ribet dan tidak memakan banyak waktu yang pasti,cocok untuk para akhwat dengan aktivitas yang padat,dan gaya berjilbab ini juga sangat sesuai untuk berbagai aktivitas seperti pergi ke kantor,pergi ke kampus,berkumpul bersama keluarga ataupun hangout hingga acara pesta,sangat fungsional bukan?jadi langsug saja ini dia cara mudah memakai jilbab segi empat paris:

Langkah-langkah memakai kreasi hijab segi empat paris :

-Langkah pertama lipat sebagian kerudung,seperti biasa,dengan salah satu ujungnya lebih panjang, mau yang kiri atau yang kanan,terserah, bebas.

-Setelah itu Kemudian dikuatkan oleh peniti ato jarum pentul, seperti halnya saat kita memakai kerudung ke undangan.

-Lalu tarik ujung yang panjangnya,kemudian simpan di atas kepala, lalu sematkan juga jarum pentul disana.

-Setelah itu kemudian anda bisa tarik semua sisa kerudung ke arah bagian depan.

-Setelah semuanya beres,terus bentuk segitiga dari ujung yang paling luar dari kerudung,dan pastikan bagian luar dan dalam tidak saling mendahului lalu tarik ke atas kepala.

-Lalu biarkan dan simpan diatas kepala, jangan lupa juga sematkan jarum pentul supaya lebih kuat,dan anda juga bisa menambahkan korsace sesuai keinginan anda.

Jika anda masih bingung silahkan lihat gambar ilustrasi dibawah ini:

0 comments:

Posting Komentar