Cara memakai hijab hukumnya wajib bagi setiap muslimah, oleh sebab itu website ini memberikan tutorial supaya lebih mudah dalam memakai Hijab

Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat Model Terbaru | Hijabers

Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat Model Terbaru | Hijabers - Hallo sahabat Tutorial Hijab, Pada sharing tentang Hijab kali ini yang berjudul Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat Model Terbaru | Hijabers, saya telah menyediakan Tutorial Hijab lengkap yang bisa Anda coba dan praktekkan di rumah. Mudah-mudahan isi postingan Tutorial Hijab yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Tutorialnya.

lihat juga


Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat Model Terbaru | Hijabers

Jilbab atau hijab pada jaman sekarang sudah banyak berkembang,mulai dari segi desain dan cara memakaianya pun sudah multi fungsi,selain sebagai hijab,jilbab kali ini sudah menjadi trend dan gaya hidup dikalangan hijabers,desain yang memang sangat mudah disesuaikan dengan keinginan para penggunanya . Kreasi yang unik dan menarik juga bisa didapatkan dengan mengaplikasikan jilbab segi empat sesuai dengan keinginan anda,untuk seorang wanita muslimah pada dasarnya memang diwajibkan untuk menutupi bagian auratnya dengan berhijab,namuan yang jadi permasalahan diantara kita,jilbab kesannya memang agak kuno dan tidak wah kalo istilahnya. Itulah mengapa jilbab pada jaman sekarang sudah banyak di sesuaikan dengan  kemajuan jaman jadi akan mengikuti trend dalam busana yang dikenakan,banyak juga wanita muslimah yang berhasil dalam melakukan gaya berhijab yang modern,sehingga mampu membawa citra yang fresh dan meningkatkan kesan para hijabers,dan berikut adalah Cara Memakai Jilbab Segi Empat.

Model Terbaru:

Untuk langkah-langkahnya silahkan sediakan perlengkapan berikut:

-1 Jilbab segi empat

-1 Buah ciput ninja atau biasa disebut dengan inner

-Beberapa jarum pentul atau bros

-Aksesoris lainya sesuai dengan keinginan anda

Dan untuk cara-cara nya,mungkin lebih baik saya langsung saja memberikan gambar tutorialnya saja,karena itu lebih efisien dibandingkan dengan tutorial dalam bentuk tulisan yang cenderung membuat pembaca malah kebingungan.




Cara memakai jilbab segi empat seperti diatas memang sangat fungsional sekali,gaya seperti itu bisa anda gunakan pada saat berkuliah atau pergi ke kantor,hangout,maupun berpesta,warna yang dikenakan juga sangat berpengaruh untuk tampilan jilbab anda,gunakanlah warna yang fresh sehingga anda akan terlihat lebih girly dan feminim.

Nah itulah sedikit informasi tentang Cara Memakai Jilbab Segi Empat Model Terbaru,semoga dapat membantu anda para hijabers untuk tampil lebih cantik.

0 comments:

Posting Komentar