Cara memakai hijab hukumnya wajib bagi setiap muslimah, oleh sebab itu website ini memberikan tutorial supaya lebih mudah dalam memakai Hijab

Tips Cara Mudah Memakai Jilbab Segi Empat Syar;i | Hijabers

Tips Cara Mudah Memakai Jilbab Segi Empat Syar;i | Hijabers - Hallo sahabat Tutorial Hijab, Pada sharing tentang Hijab kali ini yang berjudul Tips Cara Mudah Memakai Jilbab Segi Empat Syar;i | Hijabers, saya telah menyediakan Tutorial Hijab lengkap yang bisa Anda coba dan praktekkan di rumah. Mudah-mudahan isi postingan Tutorial Hijab yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Tutorialnya.

lihat juga


Tips Cara Mudah Memakai Jilbab Segi Empat Syar;i | Hijabers

Selamat siang,kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara memakai jilbab,dimana kemarin saya juga sudah memberikan informasi tentang bagaimana Cara Memakai Jilbab Segi Empat Bolak-Balik ,kali ini saya juga masih membahas tentang cara berjilbab,yaitu Cara Mudah Memakai Jilbab Segi Empat Syar'i.

Pada dasarnya ,berjilbab adalah suatu kewajiban muslim wanita atau seorang muslimah untuk menutupi auratnya dari kepala sampai kaki,namun berjilbab yang sering dikatakan kuno atau ketinggalan jaman memang menjadi permasalahan saat ini,dengan adanya tata cara memakai jilbab yang modern diharapkan dapat membantu para jilbabers dalam berpenampilan sesuai kemajuan jaman sekarang,dan memang sudah banyak para hijabers yang berhasil menunjukan cara berjilbab dengan cara yang modern dan tetap tampil sopan dan cantik,cara berikut memang sangat mudah digunakan untuk anda yang memang ingin tampil berhijab dengan waktu yang cepat,cara ini juga sangat cocok untuk aktifitas anda sehari-hari separti pergi kuliah,pergi ke kantor,berkumpul bersama keluarga,teman,maupun acara pesta.

Dan disini saya akan memberikan informasi tentang cara memakai jilbab segi empat syar'i yang bisa anda praktekan dirumah anda sehari-hari:

Perlengkapan yang anda butuhkan:
-Jilbab segi empat
-Inner/ninja
-Jarum pentul secukupnya

Dan jika semua sudah lengkap,langkah-langkah pertama yang anda lakukan adalah:

-Ambilah satu ujung jilbab segi empat dan letakkanlah di atas kepala Anda,Sematkan dengan jarum pentul.

-Bentangkan seluruh sisi kerudung ke arah depan badan Anda sesuaikan seperti yang ada pada gambar, Pastikan Anda bisa memegang ujung sebelah kanan dan kiri jilbab.

-Tariklah jilbab yang Anda pegang tadi dengan tangan kanan ke bagian belakang tubuh Anda,Lalu kemudian pegang dengan tangan kiri Anda.

-Angkatlah bagian jilbab tadi yang menjuntai dan letakkan di atas kepala Anda kembali.

-Sematkanl juga jilbab yang terletak di bagian kiri kepala Anda dengan jarum pentul agar tidak terbuka kembali.
Jika masih bingung silahkan lihat gambar ilustrasi berikut:

Nah mudah bukan cara memakai jilbabnya?silahkan kreasikan dengan keinginan anda,begitulah kira-kira,cara memakai jilbab segi empat syar'i,semoga dapat membantu anda semua,terimakasih.

0 comments:

Posting Komentar